Sukses

Pinkan Mau Nikah Lagi, Sang Bunda Menentang

Penyanyi Pinkan Mambo berencana gelar pernikahan kedua dengan seorang disc jockey bernama Steve. Rencana pernikahan tersebut ditentang ibunda Pinkan, Ditje Mambo lantaran sang anak dan calon suami berbeda keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta: Kegagalan membina rumah tangga rupanya tak membuat penyanyi Pinkan Mambo jera untuk kembali menikah. Padahal baru dua bulan silam, penyanyi kelahiran 11 November 1980 ini bercerai dari suami pertama Sandy Sanjaya dan dikaruniai dua anak Muhammad Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya.

Mendengar kabar tersebut, ibunda Pinkan Mambo, Ditje Mambo menolak keras. Maklum, Pinkan dikabarkan akan menikah dengan pria yang berbeda keyakinan bernama Steve. Padahal, keluarga Pinkan dikenal sangat religius dan taat ibadah. Untuk itu, Ditje menentang keras pernikahan perempuan bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai seorang disc jockey (DJ). "Buat saya menikah boleh-boleh saja dengan siapa saja asal dia masuk agama kita," ujar Ditje seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (30/11).

Menanggapi hal tersebut, Pinkan tampaknya berkeras untuk tetap melangsungkan pernikahan pada Desember mendatang. "Aku serahin sama Tuhan, kapan waktunya aku bahagia ya bahagia, kan semua Tuhan yang ngatur itu," ujar Pinkan.

Sebaliknya, penolakan sang ibu semakin menjadi. Ditje saat ditemui di sebuah tempat usaha kecil-kecilan di Pejaten, Jakarta Selatan mengaku lebih baik kehilangan Pinkan ketimbang anaknya harus pindah agama. "Buat saya, mending kehilangan anak satu daripada harus mengkhianati keyakinan yang sudah saya ajarkan sejak kecil," tegas Ditje. Selengkapnya, simak di video berikut.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini