Sukses

Dewi Terinspirasi Maia Estianty

Penyanyi Dewi Sandra kian eksis di dunia musik setelah resmi bercerai dari Glenn Fredly. Dewi kini memproduseri albumnya sendiri dan sukses direspons masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta: Ibarat tahanan keluar dari penjara, penyanyi Dewi Sandra kini merasakan kebebasan sebebas-bebasnya. Betapa tidak, setelah resmi bercerai dari penyanyi Glenn Fredly, insiprasi Dewi terhadap musik semakin banyak dan berkembang. Dulu saat masih berstatus istri Glenn, Dewi bagai di bawah bayang-bayang ketenaran sang suami.

Namun, kini takdir berkata lain. Nasib seseorang memang siapa pun tidak ada yang tahu. Kemarin berduka, sekarang bersukacita. Sejak cerai dari Glenn, Dewi bersedih, tapi kini tidak lagi. Ia malah semakin sukses dengan album yang diproduseri olehnya sendiri. Maklum, Dewi mengaku bukan tipikal orang yang pendendam. "Saya nggak suka inget dengan kesalahan atau kekecewaan atau kesedihan, saya nggak suka inget yang kayak gitu, saya lebih suka inget yang bahagia-bahagia saja," terang Dewi seperti dikutip tim Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Senin (30/11).

Sebab, menurut perempuan bernama lengkap Dewi Sandra Killick ini, hidup adalah pilihan dan harus dijalani dengan sungguh-sungguh dan tanggung jawab. Tak hanya itu, Dewi juga tak sungkan mengaku mengikuti jejak Maia Estianty. "Hidup adalah pilihan, kita harus terima dan tanggung jawab. Maia Estianty memilih bekerja keras dan fokus, nah saya juga ingin seperti itu." Tak mengherankan, bila Dewi kemudian kebanjiran order menyanyi di banyak tempat.

Kebahagiaan itu kemudian dicurahkan Dewi dengan kembali eksis di dunia musik. Bahkan peluncuran album bertajuk Wanita terbilang sukses dan diterima di Tanah Air, khususnya saat menggelar tur promo di Jakarta, Bali, dan Bandung. "Alhamdulilah saya sangat bersyukur sekali album Wanita dapat berjalan baik dan diterima masyarakat meski baru di Jakarta, Bali, dan Bandung," kata wanita kelahiran 3 April 1980 ini.

Tak tanggung-tanggung, Dewi juga berencana kembali menggelar tur promosi tahun depan. "Kalau ada rezeki, kita mau lanjut promo tur tahun depan," tutur Dewi. Selengkapnya, simak video berikut.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.