Sukses

Tips Memilih Ikan dari Dinda Kirana

Dinda Kirana yang berperan sebagai Bebi dalam sinetron "Kepompong" berbagi tips cara memilih ikan dan cumi-cumi ketika berbelanja di pasar.

Liputan6.com, Jakarta: Dinda Kirana yang berperan sebagai Bebi dalam sinetron Kepompong berbagi tips cara memilih ikan dan cumi-cumi ketika berbelanja di pasar. Menurut Dinda, untuk mendapatkan ikan yang masih segar, lihatlah bagian insangnya. Jika insang ikan tersebut berwarna merah, artinya masih segar. "Kalau cumi pilih yang warna putih, aslinya kan cumi bening kaya ubur-ubur". Demikian diungkapkan Dinda di acara Status Selebritis di SCTV, Selasa (1/12).

Dinda buka rahasia, ia mengaku mendapatkan tips memilih ikan dan cumi yang segar ketika pergi ke Pasar Muara Angke, Jakarta, bersama Tania Putri pemeran Hellen dalam sinetron Kepompong. Saat berbelanja di pasar, keduanya pun memperlihatkan kepandaian menawar. Alhasil, Tania dan Dinda mendapatkan ikan dan cumi-cumi dengan harga miring.

Usai berbelanja di pasar, Tania dan Dinda mendapat kesempatan melihat cara menggoreng ikan laut dengan cita rasa yang tinggi. Keduanya pun terkesima melihat si tukang masak itu beraksi. Tertarik dengan wisata kuliner Dinda dan Tania? Simak video dalam berita ini.(YUS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini