Sukses

Hamil Tiga Bulan, Artta Tetap Jalan-Jalan

Sendirian di hari raya, siapa pun pasti tak mau. Seperti yang dialami artis Artta Ivano saat merayakan Iduladha di Yogyakarta sendirian tanpa ditemani suami, keluarga, dan teman.

Liputan6.com, Yogyakarta: Sendirian di hari raya tanpa keluarga dan teman, tentu siapa pun tidak mau. Seperti yang dialami artis Artta Ivano saat merayakan Iduladha ke Yogyakarta, 27 November silam. Usai salat Id, Artta yang tengah mengandung tiga bulan mampir ke warung nasi gudeg. Maklumlah, di Yogya, kuliner yang terkenal adalah nasi gudeg. Kendati makan gudeg sendirian, perempuan kelahiran 19 Maret 1982 ini mengaku tidak kesepian. "Sedih sih, cuma nggak apa-apa, setidaknya masih ada anakku di perut," kata Artta sperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Sabtu (5/12).

Usai mengisi perut, Artta berbelanja batik di Pasar Beringharjo, Yogyakarta. Setelah batik yang diinginkan didapat, Artta kemudian keliling Kota Yogyakarta naik andong atau delman. Ia mengaku lebih bisa melepas stres dengan berjalan-jalan ketimbang berdiam diri di rumah. "Kalau di rumah nggak ada kerjaan cuma makan tidur, jadi pusing kepala, kalau jalan gini malah enak," kata Artta.

Perempuan berzodiak Pisces ini kemudian mengunjungi kediaman Sri Sultan Hamengku Buwono X. Sesampainya di tujuan, Artta melihat kendaraan yang dipakai Sri Sultan. "Ini rumahnya Sri Sultan, mobilnya keren-keren," ungkap Artta. Perjalanan Artta kali ini dapat disimak selengkapnya di video berikut.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini