Sukses

KD Geram, Anang Titipkan Aurel-Azriel ke Pembantu

Penyanyi Krisdayanti geram lantaran kedua buah hati dititipkan Anang kepada pembantu rumah tangga selama mempromosikan album terbarunya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Krisdayanti atau KD geram. Pasalnya, sang mantan suami, Anang Hermasnyah yang tengah mempromosikan album terbaru di Kuala Lumpur, Malaysia, menitipkan kedua anak mereka, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, ke pembantu rumah tangga.
 
"Harusnya kan dia membagi itu (perhatian anak-anaknya) kepada saya," kata KD seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (7/12).

Karena itu, KD berencana membicarakan lagi persoalan hak asuh anak-anaknya dengan Anang. Padahal sebelumnya, KD sudah sepakat bahwa hak asuh Auriel dan Azriel berada di pihak Anang.

KD juga menyayangkan, nilai kedua buah hatinya itu merosot tajam sejak diasuh Anang. Ia menilai, Auriel dan Azriel tidak tumbuh baik di tangan mantan suaminya itu.

"Saya mengejar target sampai enam bulan, semoga bisa lulus. Soalnya saya khawatir Aurel terlalu banyak aktivitas di luar," kata KD. Selengkapnya, simak video berita ini.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini