Sukses

Besok, Pasha "Ungu" Jalani Sidang Pertama

Pasha "Ungu" akan menjalani sidang pertamanya besok di Pengadilan Negeri Bogor, Jabar, atas tuduhan penganiayaan dan melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap mantan istrinya, Okie Agustina.

Liputan6.com, Bogor: Vokalis grup band Ungu Pasha, Selasa (8/12) besok, akan menjalani sidang pertamanya di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Pasha didakwa menganiaya dan melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap mantan istrinya, Okie Agustina, beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (7/12), Pasha terancam hukuman penjara selama tiga tahun atas dakwaan itu. Dan jika vonis itu bakal dijatuhkan oleh Majelis Hakim, maka selama tiga tahun ke depan, Pasha bisa jadi tidak tampil bersama band Ungu. Tahun lalu, Pasha juga tersandung kasus kekerasan terhadap gitaris band Marvell, Idea Pasha.

Bila Pasha harus bersiap-siap menghadiri sidang pertamanya, sebaliknya dengan sang mantan istri. Belakangan, Okie diisukan berani tampil mesra di depan umum dengan seorang presenter sebuah stasiun televisi, Cesar. Keduanya nampak malu-malu saat berada di depan kamera sambil menyanggah berita tersebut.

"Itu karena temenan, jadi jauh-jauhan. Kalau pacar, baru deket-deketan," ujar Okie. Selengkapnya, dapat disimak di video.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.