Sukses

Uli Auliani Jenguk Sang Ibu Ditemani Kekasih

Artis Uli Auliani tengah berduka lantaran sang ibu sakit parah. Beruntung, ada sang kekasih Fandy Christian di sisi yang siap menemani Uli menjenguk ibundanya meski di kota yang berbeda.

Liputan6.com, Bandung: Artis seksi Uli Auliani tengah dirundung duka. Betapa tidak, ibunda kandungnya yang berada di Bandung, Jawa Barat, dikabarkan sakit parah. Beruntung sang kekasih Fandy Christian siap mengantar Uli menjenguk sang ibu yang dirawat di Rumah Sakit Santo Yusuf, Bandung. "Aku dapet SMS (pesan singkat), katanya mama sakit, diabetnya nggak terkendali jadi komplikasi, terus ginjalnya rusak, jadi ya harus cepet-cepet ke sana," kata Uli seperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Selasa (8/12).

Sesampainya di rumah sakit, Uli sedikit sedih lantaran sang ibu sempat tidak mengenalinya. "Pas pertama liat, dia nggak ngenalin aku, jadi cuma bisa eye contact doang, sedih banget," kata perempuan kelahiran 20 November 1985 itu.

Sementara itu, sang kekasih, Fandy Christian yang mengantar Uli menengok keadaan ibunya juga berkomentar. Begitu sampai, ia langsung mencium tangan sang calon mertuanya. "Biasanya kalau gue ke Bandung, ketemu ketawa-ketawa, kok tiba-tiba bisa kayak gini, beliau sudah kayak orang tua gue sendiri," kata Fandy.

Beruntung, jelang sore hari, perawat datang dan mengambil darah ibunda Uli dan hasilnya sedikit melegakan. "Tadi abis ambil darah, diperiksa, kadar gulanya sudah turun, jadi ya udah ada kemajuan meski ginjalnya dinyatakan rusak, gitu," tutur Uli. Selengkapnya, simak video berikut.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.