Sukses

Ibunda Okie: Pasha Pernah Kasar pada Saya

Sri Gunawan mengaku pernah mendapat perlakuan kasar dari mantan menantunya itu. Ia menyatakan akan membongkar semua perilaku Pasha di depan pengadilan.

Liputan6.com, Bogor: Sigit Purnomo Syamsuddin alias Pasha "Ungu" akhirnya duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap istrinya, Okie Agustina, di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Pada sidang pertama itu, Okie Agustina hadir bersama kedua orang tuanya, Adi Sofyan dan Sri Gunawan.

Kejutan datang di luar persidangan. Ibunda Okie mengaku pernah mendapat perlakuan kasar dari mantan menantunya itu. "Pernah dibentak, pernah diusir, pernah menghina rumah saya," jelasnya.

Menurut Sri, sejak nama Pasha bersama Ungu mencuat, sikap lelaki berusia 30 tahun itu kepada dia dan Okie berubah total. Bahkan Sri menyebut Pasha seperti kacang lupa kulitnya. Ia pun menyatakan akan membongkar semua perilaku Pasha di pengadilan.

Sementara bagi Okie, pintu maaf sudah tertutup rapat buat Pasha. Apalagi persyaratan damai yang ditawarkan Okie ditampik mentah-mentah. Menurut Okie, pria yang telah memberinya tiga anak itu terlalu gengsi untuk meminta maaf secara terbuka kepada lewat media massa.

"Aku tahu Pasha. Enam tahun sama dia. Dia lebih mengandalkan gengsinya," tutur dia. Selengkapnya simak video berikut [baca: Pasha "Ungu" Jalani Sidang Perdana].(YNI)

http://buser.liputan6.com/berita/200912/253885/Pasha.quotUnguquot.Jalani.Sidang.Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini