Sukses

BCL Dampingi Suami Jalani Operasi Usus Buntu

Artis Ashraff Sinclair menderita usus buntu dan harus terbaring di rumah sakit. Beruntung, Bunga sebagai istri yang baik mengerti keadaan sang suami dan segera mengantarnya ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga yang baik, penyanyi Bunga Citra Lestari bagai diuji ketangguhannya. Betapa tidak, sejak menjadi istri artis asal Malaysia, Ashraff Sinclair, cobaan bertubi-tubi tak luput dari mereka.

Beberapa waktu lalu, Ashraff sempat mengalami kecelakaan lalu lintas. Kini, pria berkulit putih itu terbaring lemah di sebuah rumah sakit di Jakarta lantaran menderita usus buntu akut. "Dia pertama diare dari lokasi syuting, sampai di rumah tidur cuma kebangun terus, katanya sakit banget nih," terang Bunga kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (11/12).

Ashraff kemudian dibawa ke rumah sakit di saat itu juga. Benar saja, dari hasil diagnosis dokter, suami BCL--sebutan Bunga Citra Lestari itu menderita usus buntu akut dan harus segera dioperasi. "Perut udah sakit banget, nggak bisa tidur enak, nggak bisa diri tegak, terus kata dokter udah parah nih," kata Ashraff. Bunga lantas menghubungi keluarga Ashraff di Malaysia. Ibunda Ashraff kemudian segera bertolak ke Tanah Air untuk menjenguk sang anak. Selengkapnya, simak video berikut.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini