Sukses

Cinta Kuya Siap Luncurkan Single Kedua

Setelah sukses dengan single pertama Ulat dan Kepompong yang bertema persahabatan, putri pasangan Uya Kuya dan Astrid Margaretha itu ingin bercerita tentang keahlian Cinta sebagai pesulap cilik terkenal.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Uya Kuya dan sang istri, Astrid Margaretha, boleh berbangga hati. Betapa tidak, sang buah hati Cinta Rahmania Putri atau dikenal dengan Cinta Kuya meraih sukses di dua bidang sekaligus. Pertama di bidang sulap, kedua di dunia tarik suara. Di bidang musik, single pertama sang anak bertajuk Ulat dan Kepompong digadang-gadang meraup untung besar dari nada sambung telepon seluler dan sudah diunduh lebih dari ratusan ribu orang.

Menanggapi kabar tersebut orangtua Cinta sekalgus mantan personel grup Tofu Uya mengaku bangga. "Ya alhamdulillah ya, single Ulat dan Kepompong sukses, bahkan sampai RBT-nya di-download banyak orang, terus di grup Facebook Cinta juga sudah ada 50 ribu lebih anggota," kata Uya seperti dikutip tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (11/12).

Sukses dengan single pertama, rupanya membuat Cinta dan keluarga kian bersemangat. Malah Uya mengaku tengah mempersiapkan single kedua untuk anaknya tersebut. "Cinta sekarang lagi persiapkan single kedua judulnya Bersama Cinta, single kedua itu ciptaan orang lain, dari produser kita yang ngasih," kata Uya.

Uya juga sempat buka kartu, jika Lagu bertajuk Bersama Cinta berkisah tentang keahlian Cinta yang terkenal sebagai pesulap cilik dan sempat pula mendapat penghargaan. "Jadi ya kayaknya, Cintanya mau bawakan lagu tentang sulap tentang dunianya, jadi Cinta bawakan lagu ini," ungkap Uya. Selengkapnya, simak video berikut.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini