Sukses

Anak-anak Madonna Mulai Ikuti Jejak Ibunya

Anak-anak Madonna kini mulai menunjukkan tanda-tanda untuk mengikuti jejak sang diva di dunia hiburan. Rocco, misalnya, diam-diam belajar dengan para penari latar sang ibu.

Liputan6.com, Santiago: Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Ratu pop Madonna mengungkapkan bahwa anak-anaknya mulai menunjukkan tanda-tanda mengikuti jejaknya. Terutama, sang Material Girl sangat terkesan dengan Rocco, putra kandungnya yang berusia delapan tahun. Tiba-tiba putranya tersebut bergabung dengannya di atas panggung dalam tur dunia bertajuk Sticky and Sweet. Padahal, biasanya anak hasil perkawinannya dengan mantan suaminya Guy Ritchie ini sangat tertutup.

"Ketika ia terjun ke panggung untuk menari dalam konser saya yang terakhir, saya terkejut dan diam-diam tanpa sepengetahuan saya ia belajar sendiri dengan penari-penari saya," ucap diva pop berusia 51 tahun tersebut seperti dilansir situs Contactmusic, belum lama ini.

Madonna pun menuturkan: "Rocco keluar seperti patung mengikuti gaya moonwalk atau seperti semacam gerakan breakdance. Saya bertanya kepadanya, dari mana kamu dapat menari seperti itu? Biasanya ia malu, jadi saya terkejut ketika ia berada dalam konser."

Pelantun 4 Minutes ini sebelumnya telah mengumumkan pengangkatan anak keempatnya yang bernama David. Putra Madonna yang satu ini merupakan penggemar berat musik-musiknya. Karena itu, ia suka berdandan seperti Madonna dan ingin mengenakan pakaian-pakaian panggung bintang pop ini.

Madonna pun mengatakan: "Ia (David) tahu semua lagu, setiap kata, setiap langkah dan ia ingin menggunakan semua kostum. Ia menyukai baju yang saya pakai dalam video La Isla Bonita."

Putri kandungnya, Lourdes yang berusia 13 tahun juga ikut dengan ibunya di panggung dan mengejutkan perayaan bintang pop tersebut dengan profesional. "Saya mengeceknya beberapa kali pada acara itu dan ia kelihatan sangat tenang, saya tercengang dengan keseluruhannya. Oke, aku tidak khawatir dengannya."

Meskipun Madonna sudah terkenal di seluruh dunia, ia yakin anak-anaknya dapat mengatasinya dengan baik dengan perhatian orang-orang disekeliing mereka dan berusaha untuk tetap membumi. "Menurut saya, sekarang ini mereka cukup seimbang dalam hal bagaimana mereka memandang ketenaran atau hal-hal yang berbau selebritas. Hal itu membutuhkan waktu agar mereka dapat menyesuaikan diri."(AST/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.