Sukses

Anang Sibuk, KD Minta Pembagian Hak Asuh

Mengingat kesibukan Anang yang sedang promo album, KD minta diizinkan ikut menjaga kedua buah hatinya. Dia khawatir dengan nilai Aurel dan Azriel yang anjlok.

Liputan6.com, Jakarta: Kekecewaan Krisdayanti atau KD terhadap mantan suaminya, Anang Hermansyah belum mereda. Diva pop Tanah Air itu berharap Anang berkenan menitipkan anak mereka, Aurel dan Azriel, jika sedang sibuk manggung. "Mbok ya diijinin kalo dia ke luar negeri atau ke luar kota, dia kan sibuk tuh promo album barunya," ujar KD seperti ditayangkan Hot Shot di SCTV, Sabtu (12/12).

"Sebetulnya nggak apa-apa, aku seneng kalo ayahnya bisa memberikan kesejahteraan, itu udah wajibnya karena dia yang memegang hak asuh," kata pelantun lagu Aku Wanita Biasa itu. Namun KD khawatir tatkala mengetahui nilai rapor Aurel dan Azriel anjlok. Konon Anang terlalu sibuk bekerja hingga mengabaikan pendidikan anak-anaknya. Pihak sekolah pun memanggil KD untuk membicarakan nilai-nilai tersebut. "Setahu saya, kalo saya sampai dipanggil berarti kan udah nggak dapet respons dari pihak Anang," beber wanita kelahiran 24 Maret 1975 itu.

KD berharap, Anang segera menyadari sikapnya dan rela membagi pengasuhan anak-anak mereka. "Jaraknya cuma 300 meter masak dititipin sama orang sih, sementara ibu kandungnya ada di belakang rumahnya," ujar KD. Wanita asal Malang, Jawa Timur, itu menyatakan, "Okelah kalo nggak sama saya, sama ibu saya deh." Simak cerita Krisdayanti selengkapnya dalam video berikut.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.