Sukses

"Bodyguards and Assasins", Beberkan Kekejaman Politik

Sekelompok pria dengan kemampuan bela diri siap melindungi pemimpin revolusi Cina, Dokter Sun Yat Set. Semua aksi seru para jagoan dapat disimak dalam "Bodyguards and Assasins."

Liputan6.com, Hongkong: Politik begitu kejam. Nyawa Sun Yat Sen, pemimpin revolusi Cina, terancam karena ulah sekelompok pembunuh. Ini terjadi ketika ia berupaya menggalang dana di Hongkong pada 1905.

Namun para pembunuh tidak bisa begitu saja melakukan niat jahat mereka. Para jagoan dengan kemampuan bela diri luar biasa siap berkorban melindungi Sun Yat Sen. Apakah nyawa sang revolusioner berhasil diselamatkan?

Kelanjutan kisah tersebut bisa disaksikan dalam Bodyguards and Assasins. Drama aksi ini tentu dinantikan penggemar film Hongkong. Beragam keterampilan bela diri khas Cina dan deretan aksi seru mewarnai alur ceritanya.

Bodyguards and Assasins dirilis di Hongkong mulai Ahad (13/12). Selanjutnya, negara-negara Asia bisa menyaksikan film tersebut pada pertengahan Desember.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini