Sukses

Raffi Ahmad Jualan Motor

Artis serba bisa Raffi Ahmad kini menjajal peruntungannya di dunia bisnis. Benarkah Raffi sedang menabung untuk segera menikahi Yuni Shara?

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menjajal dunia model, sinetron, presenter, dan tarik suara, kini Raffi Ahmad terjun ke dunia bisnis. Kekasih Yuni Shara ini meresmikan pembukaan showroom motor besar beroda tiga miliknya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Raffi mengaku senang karena hobinya mengendara motor gede bisa dikembangkan menjadi bisnis. "Kan sambil menyelam minum air," kata personel Bukan Bintang Biasa itu seperti dilansir Halo Selebriti di SCTV, Rabu (16/12).

Acara peresmian dihadiri pula sejumlah selebriti seperti Ananda Mikola, Okan Cornelius, Krisdayanti, dan tentu saja Yuni Shara. Artis berperawakan mungil itu mengaku bangga dengan keputusan Raffi mencoba usaha di luar dunia keartisan. "Ya harus di-support lah," kata Yuni.

Konon, showroom motor asal Kanada itu bernilai investasi miliaran rupiah. Benarkah Raffi sedang menambah pundi-pundinya untuk segera menikahi Yuni? "Aku pengen ngebuktiin sama orang tua, jadi laki-laki yang jadi kebanggaan keluarga," elak pemain sinetron Buku Harian Baim itu.

Sementara Yuni secara tersirat mengamini rencana tersebut. "Kalo saya ngamen (menyanyi--red) cukup, dia ada kerjaan sendiri jadi ya sama-sama nggak ngerepotin. Itu sudah sangat membantu kehidupan saya nanti, kalo seandainya nanti berkeluarga," kata pelantun Jalan Terbaik itu.(TES/AYB)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini