Sukses

Afgan Dilema, Pilih Olivia atau Tika

Pelantun Bukan Cinta Biasa Afgan sedang dihadapkan pada pilihan yang sulit. Antara Olivia Jansen Lubis atau Tika Putri.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi muda Afgan sedang dilema. Pemilik nama lengkap Afgansyah Reza itu harus memilih salah satu dari dua artis cantik yang sedang dekat dengannya, Olivia Jansen Lubis atau Tika Putri untuk jadi kekasihnya. "Frekuensinya ketemu tiap hari, otomatis kita jadi temen, temen yang deket," aku Afgan seperti ditayangkan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (16/12).

Usut punya usut, ternyata hal tersebut hanya cerita di film. Baik Afgan, Olivia maupun Tika sedang terlibat dalam proses syuting film "Cinta 2 Hati" yang berkisah soal cinta segitiga. Afgan berperan sebagai Alfa, Olivia sebagai Jen, dan Tika sebagai Laras. Ceritanya, Alfa dan Laras sudah pacaran cukup lama kemudian datanglah Jen ke tengah-tengah mereka. "Awalnya annoying tapi lama-lama buat Alfa luluh juga," tutur Afgan.

 "Saya, Olive, sama Tika tuh sering bertiga jalan bareng. Kita punya misi pengen menyatukan ketiga karakter ini supaya chemistry-nya dapet," kata pelantun Bukan Cinta Biasa itu.(TES/AYB)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.