Sukses

Pengalaman Dhea Imut di Suramadu

Waktu mengadakan show di Surabaya, Dhea Imut menyempatkan diri berkeliling kota. Ia tak ketinggalan berfoto-foto di jembatan Suramadu, Jatim. Selama ini Dhea melihat jembatan tersebut lewat layar televisi.

Liputan6.com, Surabaya: Wah, tak disangka Dhea Imut jadi norak ketika berada di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Jawa Timur. Ternyata ini kali pertama Dhea singgah di jembatan tersebut. Tak ayal telepon seluler berfasilitas kamera digital dikeluarkan dari kantongnya. Ia pun langsung jeprat-jepret.

"Dilarang setop sampai rambu berikutnya," celetuk Dhea sambil menunjukkan tiang rambu lalu lintas, seperti dilansir Status Selebritis SCTV, Jumat (18/12). Bukan Dhea sekeluarga yang melanggar aturan itu, beberapa kendaraan pribadi ikut-ikutan berhenti hanya untuk berfoto.

Kedatangan dara berusia 14 tahun itu ke Surabaya tak lain untuk memenuhi undangan show di salah satu mal. Di acara itu, mantan aktis cilik ini menyanyikan lagu-lagu Islami. Ia juga tak lupa mengunjungi seorang sahabat akrab. Beberapa hari menghabiskan waktu di Surabaya cukup membuat Dhea senang.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini