Sukses

Sandra Dewi Beli Rumah Baru

Sandra Dewi membeli rumah baru. Hampir seluruh desain dan perabot rumah tangga dalam rumah itu dirancang sendiri oleh Sandra.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cantik Sandra Dewi membeli rumah baru. Walaupun tidak terlampau besar, Sandra mengaku senang karena rumah yang didominasi warna putih tersebut didapat dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Hampir seluruh interior rumah mulai dari pintu depan hingga dapur didesain sendiri oleh Sandra. Tak hanya itu, furnitur dan perabot rumah tangga lainnya pun ia gambar dan buat sendiri. Sandra mengaku lebih senang melakukan semua itu ketimbang harus membeli peralatan yang mahal.

Walaupun sudah memiliki rumah idaman, Sandra yang kini berusia 26 tahun masih juga menjomblo. Karena teman-teman masa kecilnya sudah banyak yang menikah, perempuan berambut panjang itu merasa harus cepat-cepat mencari jodoh. "Sekarang realistis aja. Di umur yang sekarang ini aku udah nggak peduli deh mau yang kriteria kayak apa," ujar Sandra di Status Selebritis SCTV, Sabtu (19/12).(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.