Sukses

Raffi Ahmad Kerepotan Menjaga Baim Cilik

Baim cilik diajak main ke rumah Yuni Shara. Di sana, ia seru main playstastion dengan anak-anak Yuni. Menangani anak kecil, Raffi Ahmad yang menjaga Baim pun kerepotan.

Liputan6.com, Jakarta: Anak-anak suka bermain. Tak terkecuali Baim cilik. Di suatu kesempatan, bocah berusia 4 tahun itu diajak berkunjung ke rumah Yuni Shara. Senangnya bukan kepalang saat ia mencoba berbagai permainan.  Siapa yang mengajak Baim? Tentu saja orang yang paling dekat dengan dia, Raffi Ahmad. Sejak di mobil, Baim sudah berulah. Ia menggelayuti Raffi serta loncat di jok belakang. Sesekali kepalanya keluar di sun roof mobil. Demikian dilansir Status Selebriti SCTV, Ahad (20/12).

Sesampainya di kediaman kakak Krisdayanti itu, Baim langsung berenang di kolam. Tak lupa Cello, anak Yuni, diajak serta. Namun yang paling menarik perhatian bocah imut kelahiran 7 Juni 2005 itu adalah playstation. Sempat ia berebutan bermain. Raffi yang bertugas menjaga Baim dan pasukan ciliknya sempat kerepotan. "Ayo Aim mandi dulu," ujarnya. Perintah itu sempat tak digubris Baim yang masih asyik di depan layar televisi. Stik PS pun masih dimainkannya. Ia baru beranjak setelah Raffi menggendong ke kamar mandi.

Meskipun capek dengan keramaian yang ada, Raffi tak menunjukkan wajah kesal. Ia menikmati waktu bersama Baim dan anak-anak Yuni. Sepertinya Raffi sudah cocok menjadi ayah.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini