Sukses

The Sister Perangi CD Bajakan

Shireen dan Zaskia Sungkar mengikuti acara pemusnahan keping CD dan DVD bajakan yang digelar Polda Metro Jaya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Kakak beradik Shireen dan Zaskia Sungkar yang tergabung dalam duo The Sister mengikuti acara pemusnahan keping CD dan DVD bajakan yang digelar Polda Metro Jaya di Jakarta, beberapa waktu silam. Shireen dan Zaskia mengaku senang dapat turut serta dalam gerakan tersebut.

"Berperang melawan pembajakan bukan tugas polisi saja, tapi juga tugas semua masyarakat," ucap Shireen dan Zaskia pada Status Selebriti SCTV, Senin (21/12). Usai mengikuti serangkaian acara Polda Metro Jaya, Shireen dan Zaskia bertolak menuju sebuah salon untuk menyegarkan diri. Mereka menjadikan kegiataan "nyalon" ini sebagai rutinitas yang harus dijalani jika tidak ada jadwal syuting. Shireen mengaku mengenal salah satu salon dari kekasihnya, Adly Fairuz.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.