Sukses

The Adly's Gelar Konser di Cileungsi

Adly Fairuz bersama teman-temannya di The Adly's menggelar konser musik di Mall Cileungsi, Bogor, Jabar. Keempat anak muda tersebut sempat mendapat perlakuan jahil dari para fansnya.

Liputan6.com, Bogor: Adly Fairuz bersama teman-temannya yang tergabung dalam grup band The Adly's menggelar konser musik di Mall Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini. Sambutan meriah dan sorak sorai penonton mengiringi penampilan keempat anak muda tersebut. Beberapa penggemar fanatik sempat jahil kepada para personil, seperti mencubit pipi, mencakar, dan menarik-narik baju.

Sebelum konser, Adly terlebih dahulu berlatih piano klasik yang belum lama ia beli. Adly mengaku pada awalnya sama sekali tidak mengerti cara memainkannya sebelum akhirnya diajarkan oleh Shireen. "Shireen kalau ngajarin aku galak," ucap Adly pada Status Selebritis SCTV, Senin (21/12).

Adly juga menyempatkan diri untuk memenuhi isi perutnya sebelum naik ke panggung. Ia menghabiskan satu kantong penuh cemilan otak-otak dan satu porsi nasi plus ayam goreng tepung.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini