Sukses

Armand: Arus Bawah Sudah Muak dengan Kekuasaan

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana memandang positif gerakan pendukung Prita Mulyasari. Masyarakat merasa ada ketidakadilan.

Liputan6.com, Jakarta: Armand Maulana, vokalis grup band Gigi, memang benar-benar sosok yang energik. Bukan saja saat tampil di panggung, gaya bicara suami penyanyi Dewi Gita ini, mencerminkan pribadi yang ceria, penuh semangat, serta tegas. Ketika ditanya soal banyaknya dukungan untuk Prita Mulyasari, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini, dengan lugas menjawab. "Arus bawah sudah enek dengan kekuasaan," kata Armand. "Masyarakat merasa ada ketidakadilan," imbuh Armand, belum lama ini.

Armand menilai gerakan yang muncul di masyarakat sebagai wujud dukungan kepada Prita adalah hal yang positif. Sikap yang ditunjukkan masyarakat juga menunjukkan masih tingginya nilai kesetiakawanan dan kepedulian sosial di antara mereka. "Orang dengan gampang bisa membuat persatuan," ujar pria bernama lengkap Tubagus Armand Maulana.

Ucapan Armand bukan hanya sekadar teori. Ia pun memberi contoh dengan tindakan nyata. Armand bersama kelompok musiknya ikut mendukung acara "Konser Koin untuk Keadilan" di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Ahad silam. Meski untuk itu, mereka rela tidak dibayar sepeser pun.(IAN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini