Sukses

Christina Aguilera Nabrak

Penyanyi Christina Aguilera dikelilingi oleh paparazzi saat mobilnya nabrak. Ia mengizinkan asistennya untuk menyetir sehingga berakhir dengan insiden, bumper depan mobil Range Rover penyanyi ini hancur.

Liputan6.com, Amerika: Penyanyi Christina Aguilera dikelilingi oleh paparazzi saat mobilnya nabrak, seperti dilansir ContactMusic (23/12). Mobil mewahnya meluncur dari rumah melewati Beverly Hills, California, pada Selasa malam (22/12). Ia mengizinkan asistennya untuk menyetir sehingga berakhir dengan insiden, bumper depan mobil Range Rover penyanyi ini hancur.

Kejadian ini dimanfaatkan oleh para paparazzi untuk memotret. Penjaga keamanan membantu pelantun "I Turn To You" itu keluar dari mobilnya dan masuk ke mobil lain. Atas insiden tersebut, Aguilera yang berada dalam semangat Natal tampak ceria, ia tertawa dan tersenyum. Tak seorangpun terluka dalam insiden itu.(AST/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.