Sukses

Jolie Meragukan Pitt

Angelina Jolie mengaku bahwa kesetiaan tidaklah penting bagi sebuah hubungan. Ia juga sering perang argumentasi dengan aktor Brad Pitt.

Liputan6.com, Amerika: Angelina Jolie telah memercikkan keraguan hubungannya dengan Brad Pitt. Ia menekankan bahwa kesetiaan tidak penting di dalam sebuah hubungan, seperti dilansir ContactMusic, Rabu (23/12). Pemain "Mr & MRS Smith" ini mengaku bahwa meskipun terdapat komitmen diantara mereka, tetapi pasangan itu berharap tidak mau terikat selamanya.

Jolie mengatakan kepada surat kabar Inggris Daily Mirror, "Baik Brad maupun saya pernah menyatakan bahwa hidup bersama bukan berarti kita terantai. Kami tidak pernah membatasi satu sama lain."

Jolie mengaku hubungan mereka sering diwarnai perang argumentasi. "Pertengkaran pecah jika Brad gagal mengakui bahwa dirinya salah dan bereaksi dengan cara pemberontak. Saya bisa sangat marah hingga merobek kemejanya, tetapi kami tidak cukup keras untuk hal-hal ini, dan kita mempertimbangkan enam anak-anak kita," kata Jolie.

Pemenang Oscar ini telah menjalin hubungan selama lima tahun dengan Pitt, juga berbagi enam anak yaitu: Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, and si kembar Knox and Vivienne yang berusia 17 bulan.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.