Sukses

Brittany Murphy Dimakamkan

Aktris Brittany Murphy akan dimakamkan malam ini di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles: Brittany Murphy akan dimakamkan dengan pengamanan yang ketat di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles Kamis malam (24/12) waktu setempat. Namun ayahnya, Angelo Bertolotti yang berusia 83 tahun tidak akan hadir pada pemakaman karena ia tidak ingin melihat mayat putrinya, seperti dilansir ContacMusic (24/12).

Angelo mengatakan: "Saya sangat terkejut dengan kematiannya. Saya benar-benar tidak percaya hal itu. Semua terjadi begitu cepat, saya mencoba mencari tahu penyebabnya sekarang. Saya sangat kecewa dengan hal itu. Dia adalah sempurna bagi saya. Saya hanya memiliki kenangan yang baik tentang dirinya, tepi sekarang ia tinggal kenangan. Saya menganggap dia sedang membuat film di suatu tempat."

Sejak ia meninggal, ada banyak spekulasi tentang Brittany mengenai penggunaan obat resep dan masalah berat badan. Sepuluh jenis obat disita dari kamar tidurnya setelah ia ditemukan pingsan di kamar mandi rumahnya di Los Angeles. Daftar obat-obatan yang diambil oleh penyidik termasuk pil penenang, tablet penghilang rasa sakit dan depresi.(AST/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.