Sukses

Dengan-Tanpa Cowell, American Idol Tetap Berjalan

Jaringan televisi Fox berencana akan tetap menayangkan American Idol (AI), setidaknya untuk tiga tahun ke depan, meski akan ditinggalkan oleh juri yang kerap memancing kontroversial, Simon Cowell.

Liputan6.com, Hollywood: Jaringan televisi Fox berencana akan tetap menayangkan American Idol (AI), setidaknya untuk tiga tahun ke depan. Hal ini sekaligus menjelaskan kesimpang-siuran jadi tidaknya AI menyusul pernyataan juri Simon Cowell yang akan berhenti dari salah satu acara reality show tersukses di Amerika Serikat itu.

Seperti diberitakan, Cowell akan berkonsentrasi pada The X Factor, acara serupa yang lebih dulu populer di Inggris. Keputusan Cowell itu membuat AI hanya tinggal menyisakan seorang juri "asli", yaitu musisi dan produser musik Randy Jackson. Juri lain Paula Abdul sudah lebih dulu menyatakan hengkang dari AI [baca: Ellen DeGeneres Resmi Gantikan Paula Abdul].(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini