Sukses

Pemain Cinta Fitri Jumpa Fans di Bandung

Pemain sinetron Cinta Fitri menyambangi kota Kembang Bandung untuk menghadiri jumpa fans. Di sana, mereka disambut bak pahlawan oleh ratusan penggemar.

Liputan6.com, Bandung: Maraknya film yang mengudara di layar kaca nampaknya tidak membuat penggemar sinetron serta merta melupakan Cinta Fitri. Bahkan, setelah kurang lebih dua bulan absen dari layar kaca, Cinta Fitri masih saja dinanti kehadirannya kembali. Kerinduan pemirsa terbaca saat mereka begitu antusias menyambut pemain sinetron itu di Bandung, Jawa Barat.

Para penggemar Cinta Fitri bahkan sudah mengantri di salah satu stasiun radio di kota kembang itu untuk menemui Nuri Maulida, Sandy Syarif, Adly Fairuz. "Terima kasih buat supportnya temen-temen di Bandung cuma buat nemuin kita, saya seneng aja berarti masih banyak yang suka sinetron ini," ungkap Adly seperti dilansir Hot Shot SCTV, Ahad (27/12).

Sementara itu, Nuri bangga dengan warga Bandung yang juga fans Cinta Fitri karena antusias mereka menyambut kedatangan Nuri. Usai bertemu fans, Nuri, Adly, dan Sandy memburu oleh-oleh untuk keluarga di Jakarta.

Selanjutnya, ketiga artis itu menyambangi salah satu kantor redaksi surat kabar di kota tersebut untuk menggelar jumpa fans. Nuri, Adly, dan Sandy disambut bagai pahlawan. Ratusan penggemar mulai dari orang dewasa, remaja, dan anak-anak berteriak histeris menyambut kedatangan mereka.(ASW/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini