Sukses

Maia, Honor Selangit di Malam Tahun Baru

Pada malam pergantian tahun, duo Maia membanderol harga Rp 200 juta untuk sekali manggung. Tahun 2009 sekaligus menjadi tahun kesuksesan bagi Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta: 2009 agaknya menjadi penanda kesuksesan karir Maia Estianty di dunia musik. Sukses menggandeng Cinta Laura Kiehl dan Gita Gutawa untuk berkolaborasi dengan duo Maia, ibu tiga anak itu juga memproduseri duo Pasto, serta menciptakan lagu untuk Krisdayanti.

"Alhamdulillah apa yang aku bangun di 2009 ini, di 2010 Insya Allah jalan semuanya," ujar Maia seperti dikutip Halo Selebriti, Senin (28/12). Sebagai penutup kesuksesan yang manis, di malam pergantian tahun nanti, duo Maia siap mengisi acara di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, dengan honor selangit. Tak tanggung-tanggung, Maia dan Mey Chan dibayar lebih dari Rp 200 juta.

"Kalau tahun baru kita bisa dapetin harga bagus ya itu wajar. Tahun baru itu kan (waktunya) kita untuk pleasure tapi kita harus bekerja, ya pasti charge-nya juga double," jelas mantan istri Ahmad Dhani itu.

Maia berharap kesuksesan tetap mengikutinya di 2010. Sederet rencana pun sudah bergulir. Dari membuka restoran hingga meluncurkan parfum. "Aku ngerasa Tuhan baik banget sama aku," ucap Maia penuh syukur.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini