Sukses

Anang Garap Video Klip "Hujan pun Menangis"

Usai sukses lewat single self title album Separuh Jiwaku Pergi, Anang Hermansyah menggarap syuting video klip terbarunya dari lagu bertajuk Hujan pun Menangis di Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor: Nampaknya bukan hanya penyanyi cantik Krisdayanti saja yang sukses berkarier usai bercerai, sang mantan suami Anang Hermansyah, pun bersikap tegar dan tetap melaju dalam rel musik Tanah Air. Usai sukses lewat single self title album Separuh Jiwaku Pergi, belakangan Ayah dua anak itu menggarap syuting video klip terbarunya dari lagu bertajuk "Hujan pun Menangis di Bogor", Jawa Barat.

Lantas, Anang berharap masih dapat bertahan di percaturan musik anak bangsa yang semakin meruncing. "Mudah-Mudahan aku bisa diterima lagi di industri musik Indonesia. Aku juga engga mau selalu di belakang layar," ungkap Anang seperti dilansir acara infotainment Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Selasa (29/12).

Di lain pihak, Krisdayanti juga bakal menelurkan album teranyarnya. Lewat album itu, bekas istri Anang berduet dengan diva Malaysia, Siti Nurhaliza. Lantas, apakah Anang pun berniat duet di album berikutnya? "Nanti di album yang akan datang aku rencananya mau duet. Sama Azriel (anak Anang) aja kalau dia mau," ungkap Anang sembari tertawa renyah.(AYB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.