Sukses

Ultah, Bekti Kembali SD

Artis Indra Bekti menggelar perayaan hari jadinya yang ke-32 di Justeak Mahakam, Jakarta Selatan. Dalam acara ini, tamu yang hadir wajib mengenakan pakaian ala sekolah dasar.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Indra Bekti menggelar perayaan hari jadinya yang ke-32 di Justeak Mahakam, Jakarta Selatan. Selain ulang tahun, Bekti juga mengadakan reuni degan sahabat-sahabatnya dari sekolah dasar (SD). Ada yang menarik dalam ultah Bekti kali ini. Tamu yang datang diwajibkan mengenakan pakaian ala anak SD.

"Ulang tahun ini temanya kaya merah putih gitu yah. Pokoknya aku seneng banget," ungkap Bekti kepada tim Halo Selebriti SCTV, Selasa (29/12). Selain teman SD Bekti, sejumlah artis Tanah Air seperti Cut Keke, Fitri Tropika, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim, nampak hadir dalam acara itu.

Lantas, apakah kado spesial yang diberikan Dilla, kekasih Bekti. "Aku dapet ciuman sama sepatu. Dan dikasih surprise jam 12 malam," ungkap Bekti sumringah. Dalam acara itu, terdapat beberapa jajanan SD seperti cakue, burger, dan harum manis.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.