Sukses

Titi Rayakan Tahun Baru di Swiss

Menurut rencana, Titi Kamal bersama sang suami Christian Sugiono bakal berlibur sekaligus merayakan pergantian tahun di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta: Tahun ini nampaknya menjadi lembaran penuh kebahagiaan bagi  aktris cantik Titi Kamal. Film yang ia bintangi sukses, terjun di dunia tarik suara berhasil, pun menikah dengan aktor tampan Christian Sugiono. Dan, pada pergantian tahun nanti, ia bakal bertolak ke Swiss bersama Tian--panggilan akrab Christian--untuk berlibur sekaligus merayakan tahun baru.

"Kalau 2009 itu pengennya ke tempat yang gersang, kalau 2010 aku mau ke tempat yang dingin kaya Swiss," ungkap perempuan kelahiran 7 Desember 1981 itu seperti dilansir acara Halo Selebriti SCTV, Selasa (29/12).

Pascamenikah dengan Tian pada 6 Februari silam, Titi kerap diuber sejumlah pertanyaan soal momongan. Lantas, apa rencananya pada 2010 nanti? "Pasti aku punya planning, tapi yang jelas itu bukan untuk dipublikasikan," katanya. Pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia itu juga menyatakan kalau saat ini ia tengah asyik berbagi waktu bersama sang suami.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.