Sukses

Tahun Baru, Ruth Sahanaya Manggung Tanpa Di3va

Pada malam Tahun Baru, Ruth dipasangkan dengan penyanyi Malaysia, Sheila Madjid, dan penyanyi asal Filipina, Kuh Ledesma. Lalu benarkah nasib grup Di3va kini di ujung tanduk?

Liputan6.com, Jakarta: Malam pergantian tahun kali ini terasa istimewa bagi penyanyi Ruth Sahanaya. Dalam konser di sebuah hotel berbintang di Jakarta, pelantun lagu "Ingin Kumiliki" itu akan sepanggung dengan penyanyi solo asal negeri tetangga, yakni Sheila Madjid dari Malaysia dan Kuh Ledesma dari Filipina.

Ruth mengaku sudah kali kedua bekerjasama dengan Sheila, sementara dengan Kuh adalah penampilan perdana. "So far sih yang saya rasakan, dia (Kuh) orangnya sangat kooperatif sekali, seperti sudah kenal lama," ujar Ruth seperti ditayangkan Halo Selebriti, Rabu (30/12).

Pada perayaan tutup tahun 2008 lalu, Ruth tampil bersama Krisdayanti dan Titi DJ dalam grup Di3va. Lalu benarkah nasib grup itu kini di ujung tanduk? Sebab ketiganya kini semakin jarang tampil bersama, ditambah lagi perceraian KD dengan Anang, yang juga merupakan produser Di3va.

Hal tersebut dibantah Jeffrey Waworuntu, suami Ruth sekaligus manajer penyanyi bertubuh mungil itu. "Di3va masih jalan kok, sampai sekarang ini kita masih 'keep in touch', tapi mereka punya kesibukan masing-masing," kata pria yang juga berprofesi sebagai aktor tersebut.

Menurut Jeffrey, KD sedang sibuk promo single terbarunya, sementara Titi persiapan album teranyar bertajuk 'A Tribute to Diana Nasution'. "Di3va itu kan sebetulnya penyanyi sendiri-sendiri," tambah Jeffrey.

Sementara secara terpisah, Titi DJ menyatakan dilemanya. "Masa depan Di3va... gimana ya? Saya sendiri juga bingung. Tapi yang masih saya pegang sampai sekarang adalah kata-kata Anang bahwa dia tetep commit untuk Di3va," cetus pelantun lagu Bahasa Kalbu tersebut.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini