Sukses

Oxcel Paryana Panik Cari Syal

Akhir tahun ini, Oxcel Paryana bersama keluarganya akan berlibur ke Negeri Tirai Bambu, Cina. Ketika sedang mengepak barang, ia sempat panik lantaran syal kesayangannya hilang.

Liputan6.com, Jakarta: Wajah Oxcel Paryana sumringah. Akhir tahun ini, ia bersama keluarganya akan berlibur ke Negeri Tirai Bambu, Cina. Ketika sedang mengepak barang bersama sang kakak, barulah ia sadar, syal kesayangannya hilang.

Setengah panik Oxcel menelepon sana-sini. Dari asisten sampai tukang laundry.  Namun semua tak memberikan jawaban yang memuaskan.

"Bete yang bertubi-tubi, aduh kesel," kata pemilik nama lengkap Adinda Natasha Oxcerila Paryana itu seperti dikutip Status Selebritis, Rabu (30/12).

Akhirnya, dara yang digosipkan tengah dekat dengan aktor Ricky Harun itu bergegas ke pusat perbelanjaan. Selain syal, Oxcel juga membeli barang-barang lain untuk di perjalanan.

"Di Beijing, suhunya sampai minus tiga derajat (Celcius)," cerita Oxcel.

Selain Beijing, Oxcel dan keluarga juga akan mengunjungi Hongkong dan Shanghai. "Tadinya aku mau liburan ke tempat lain, ke Eropa atau Egypt (Mesir-red). Tapi permintaan nenekku yang mau ke Hongkong lagi, mau melakukan napak tilas gitu," urai pemeran film Ai Lop Yu Pul itu.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini