Sukses

Tya Ariestya dan "BBQ Party"

Ketika semua orang merayakan Tahun Baru 2010, Tya Ariestya malah asyik berkumpul bersama teman-teman se-manajemen. Tya rela bajunya beraroma asap asal bisa pesta barbeque.

Liputan6.com, Jakarta: Terompet sudah di tangan. Kostum yang dikenakan feminin dan seksi. Ya, Tya Ariestya siap merayakan malam pergantian tahun bersama teman-teman yang berada dalam satu manajemen artis. "Ini (terompet) bukan barang sitaan kan, yank (sayang)?" celetuk Tya pada pacarnya yang berprofesi sebagai polisi.

Tiba di sebuah rumah, Tya kaget. Ternyata ia salah kostum alias terlalu rapi. Sementara semua teman-temannya berpakaian santai. Namun bukan Tya kalau tidak cuek, bahkan membiarkan stokingnya bolong karena enggan menggunakan sepatu.

Menjelang hitung mundur Tahun Baru, Tya menyempatkan diri memanggang daging. Artis sekaligus presenter ini terlihat antusias. "Kamu bau asap, yank," celetuk pacar Tya, seperti dilansir Status Selebritis SCTV, Jumat (1/1). Demi membuat makanan lezat, gadis berambut pendek ini.

Akhirnya momen yang ditunggu tiba. Tya dan grup vokal Tangga, teman satu manajemen, mengenakan topeng sembari menghitung detik-detik Tahun Baru. "Kita nggak terlalu banyak planning," ujar Tya dan kekasihnya, ketika ditanya mengenai resolusi 2010. Sementara Tangga berharap bisa lebih ngetop lagi.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.