Sukses

Sambut Tahun Baru, Ruben Onsu Berburu Seafood

Berburu seafood jelang Tahun Baru 2010. Itu yang dilakukan Ruben Onsu. Ia terkaget-kaget menemui ikan yang lebih besar dari tubuhnya. Makin seru karena bertemu Omas di pelelangan ikan.

Liputan6.com, Jakarta: Memasuki Tahun Baru 2010 belum lengkap tanpa perayaan. Meskipun tidak membuat pesta nan mewah, Ruben Onsu mempersiapkannya dengan baik. Dia berburu seafood ke pelelangan ikan Kali Baru, Tanjungpriok, Jakarta Utara. Apa ya yang dibeli Ruben?

Durian! jinjingan pertama yang diburu pemilik nama asli Ruben Samuel ini adalah Durian. Setelah mencoba sebuah, ia lantas memborong hingga lima buah. Setelah puas makan durian, lelaki humoris itu meluncur ke lokasi pelelangan.

Sambil terkagum-kagum dengan berbagai jenis ikan, Ruben menelusuri tempat pelelangan. "Buset, ini ikan apa?" tanyanya ketika melihat ikan yang lebih besar dari tubuhnya. Ia juga heran melihat ikan mini. "Gue nggak tau nama ikannya, yang pasti nafsu," canda pria kelahiran 26 tahun silam itu, seperti dilansir Status Selebritis SCTV, Sabtu (2/1).

Akhirnya Ruben memantapkan pilihan pada cumi-cumi segar. Sebelum pulang ia mendapat kejutan, bertemu pelawak wanita Omas. Spontan keduanya bercanda di tengah kerumunan orang. Aksi lucu mereka berlanjut saat makan malam bersama di lokasi pelelangan ikan. "Gila, makannya kayak orang tawuran," celetuk Ruben, mengomentari salah satu kerabat Omas.

Dan inilah waktu yang ditunggu-tunggu, detik-detik terakhir pergantian tahun. Tiup terompet sambil memanggang seafood. Meriahnya malam pergantian Ruben.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.