Sukses

Ketika Dinda Kanyadewi Menghias Black Forest

Katanya, Dinda Kanyadewi bisa makin cewek kalau berhasil menghias black forest. Ia lantas membuktikan hal itu pada kekasihnya, Derby Romero.

Liputan6.com, Jakarta: Kue tahun baru Dinda Kanyadewi untuk Derby Romero adalah hand made alias buatan sendiri. Ya, Dinda memang tidak membuat secara utuh, melainkan menghias bolu sehingga menjadi black forest yang menarik. Berhasilkah?

Tantangan ini dilakukan Dinda bukan tanpa alasan. Pemain sinetron Cinta Fitri ini ingin membuktikan pada pacarnya kalau ia bisa menjadi cewek tulen. Dinda yang berada di dapur sebuah toko kue langsung bersiap-siap dengan krim, cokelat batang, dan cetakan di tangan.

"Ternyata nempelin cokelatnya susah," celetuk Dinda, seperti dilansir Status Selebritis SCTV, Sabtu (2/1). Ini belum seberapa, karena ia lebih gugup lagi saat harus menuliskan ucapan 'Selamat Tahun Baru' di atas cokelat batangan.

Sambil menunggu pacarnya, Derby berkomentar mengenai sifat Dinda yang tomboi. "Gila, pacar gue bisa jadi wanita beneran," ucap Derby terkait usaha Dinda menghias kue. Padahal, Dinda mengaku bisa melakukan pekerjaan perempuan, seperti memasak.

Begitu hias-menghias rampung, Derby yang bermain dalam serial Kepompong langsung memberi penilaian. "Seratus," katanya. Dinda pun puas. "Mau seburuk apa pun, itu hasil kita sendiri," ujarnya, riang. Ia juga berharap perjalanan cintanya dengan Derby bisa secantik kue hiasannya.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini