Sukses

Kevin Aprilio di 2010? Cathy Sharon, dong..

Umumnya, tiap orang punya impian menyambut 12 bulan ke depan di tahun yang baru. Begitu pula dengan musisi muda Kevin Aprilio, putra dari Addie MS dan Memes.

Liputan6.com, Jakarta: Umumnya, tiap orang punya impian menyambut 12 bulan ke depan di tahun yang baru. Begitu pula dengan musisi muda Kevin Aprilio, putra dari Addie MS dan Memes. "Tahun 2010 pengen beli rumah, mobil baru, dan menghibur banyak orang lagi". Demikian diungkapkan motor band Vierra itu seperti dilansir Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Ahad (3/1).

Sukses bersama Vierra ternyata tak membuat Kevin puas. Menurut rencana, tahun ini Kevin bakal menjadi produser artis baru. Bagi Kevin, ada kebanggaan tersendiri menjadi penulis lagu dan penata musik.

Lantas, bagaimana dengan urusan asmara? "Aku pengen punya cewek yang punya figur kakak, adik, dan sahabat," ungkap Kevin. Ia mengaku sosok tersebut tertanam dalam jiwa artis Cathy Sharon.(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.