Sukses

Shireen Sungkar Bantah Adly Selingkuh

Belakangan, muncul kabar tak sedap yang menyebut jalinan kasih Shireen Sungkar dan Adly Fairus retak. Shireen menampik kabar miring itu.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan asmara bintang sinetron Adly Fairus dan Shireen Sungkar sudah berumur dua tahun. Belakangan, muncul kabar tak sedap yang mengatakan jalinan kasih kedua insan tersebut retak. Shireen pun menampik kabar miring itu.

"Cuma kita yang tahu kehidupan pribadi kita berdua. Jadi kabar tersebut gak aku hiraukan aja," ungkap aja kepada tim Hot Shot SCTV di Jakarta, Ahad (3/1).

Menurut Shireen, ia lebih percaya dengan sang kekasih ketimbang orang lain. Bahkan, rumor yang menyebut Adly selingkuh dengan perempuan yang masih duduk di banguku sekolah menengah atas pun malah membuat keduanya semakin lengket.

Adly dan Shireen punya komitmen. Menjalin hubungan di dunia entertainment banyak tantangannya. Jika timbul rasa cemburu, itu adalah hal yang lumrah. "Kalau sama orang-orang yang engga dikenal enggak bakal jealous," ujar Shireen.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini