Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Menikah di 2010?

Menyambut 2010, aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan bakal menuju ke titik terakhir hubungannya alias pelaminan bersama sang kekasih, Aldi Bragi.

Liputan6.com, Jakarta: Ririn Dwi Ariyanti boleh dibilang adalah salah satu artis Tanah Air yang menyambut awal 2010 dengan senyum. Ini terkait kabar yang menyebut bahwa Ririn dan sang kekasih, Aldi Bragi, bakal menuju ke titik terakhir hubungan alias pelaminan.

"Hubungannya memang serius dan kita juga tahu bakal membawa hubungan ini ke mana," ungkap Ririn seperti dilansir acara infotainment Hot Shot yang ditayangkan
SCTV, Ahad (3/1). Lantas, apa lagi yang ditunggu kedua pasangan ini? Terlebih, restu dari kedua keluarga telah mereka kantongi. "Kalau kita punya rencana (menikah), itu pasti melibatkan keputusan orang tua. Jadi kita lihat aja nanti," kata dara cantik itu.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini