Sukses

Syahrini Ingin Nikah di 2010

Penyanyi Syahrini yang hingga kini belum mendapat pendamping hidup punya impian menikah di tahun ini. Beberapa kriteria pun ia sebutkan.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Syahrini yang hingga kini belum mendapat pendamping hidup punya impian menikah di tahun ini. "Di 2010 pengen married, tapi lihat aja married sama siapa nanti," kataSyahrini seperti dikutip program infotainment Hot Shot SCTV, Ahad (3/1).

Kaum Adam yang ingin menjerat hati Syahrini dengan cinta harus bersiap dengan kriteria yang diinginkan perempuan cantik itu. Penyanyi itu menyebutkan sang pria harus berkulit putih, wangi, tampan, dan yang terpenting tidak bergelut di dunia entertainment. Syahrini lebih memilih lelaki yang tidak satu profesi karena sebelumnya punya pengalaman pahit.

Selain berangan-angan, dara manis itu juga ingin introspeksi terhadap apa yang sudah ia lakukan di tahun silam. "Paling menyakitkan itu dikhianati teman. Jadi 2010 ini aku harus lebih selektif dalam memilih teman," kata Syahrini.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.