Sukses

Pacar Baru George Clooney Wanita Erotis

Aktor Hollywood George Clooney kini menjalin hubungan dengan wanita Italia, Elisabetta Canalis, yang dikenal erotis. Selain cantik, wanita itu tergolong cerdas.

Liputan6.com, Hollywood: Aktor George Clooney dikabarkan punya "gandengan" baru. Sejak setahun silam, lelaki berusia 48 tahun ini berpacaran dengan wanita cantik asal Italia, Elisabetta Canalis. Menurut perancang busana Roberto Cavalli, Elisabetta sangat sempurna untuk aktor Hollywood ini. Selain cantik, wanita tersebut tergolong berotak encer.

"Elisabetta itu cantik dan sangat sensual. Dia erotis, yang merupakan impian dari banyak pria yang tidak bisa dipungkiri karena perpaduan antara kecantikan dan keramahannya. Itulah sebabnya wanita berusia 31 tahun ini sukses, ia memiliki senyuman bintang di wajah manisnya yang dipadukan dengan ekspresi sensual," ucap Roberto, seperti dilansir situs Askmen.com, Selasa (5/1).

Roberto yang bekerja sama dengan Elisabetta pada kampanye pakaian dalam baru dan juga sebagai teman dekat George, percaya hubungan mereka adalah kisah cinta yang sempurna.

Dia mengatakan kepada Majalah Hello: "George dan Elisabetta sedang jatuh cinta. Mereka berdua sangat serasi, membuat orang terpesona dan romansa mereka adalah mimpi. Orang perlu bermimpi dan kisah cinta pasangan ini, mengingatkan Anda tentang romantika orang-orang legendaris masa lalu."

"Mulanya, aku bertanya-tanya bagaimana seorang gadis Italia seperti Elisabetta bisa menjalin hubungan dengan orang Amerika seperti George, tapi waktu telah membuktikan bahwa cinta yang besar ini akan bertahan. Pada kenyataannya, saya berani bertaruh dengan apa pun, dan itu keinginan saya untuk mereka berdua."(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini