Sukses

Suami Brittany Murphy Coba Bunuh Diri

Simon Monjack sering menangis dan mencoba bunuh diri sejak kematian istrinya, Brittany Murphy.

Liputan6.com, Amerika: Suami Brittany Murphy, Simon Monjack, berjuang setiap hari untuk bertahan hidup. Ia sangat terpukul dengan kematian Murphy, sampai-sampai ia mempertimbangkan untuk bunuh diri. Demikian dilansir ContactMusic, Jumat (8/1).

Monjack menikah dengan Murphy pada 2007. Ibunya, Lindam mengatakan kepada People.com, "Monjack memang seperti seseorang yang baru saja kehilangan wanita yang sangat dicintainya. Suatu hari ia ingin bunuh diri dan di hari-hari lain ia semakin mencoba bunuh diri. Ia sangat putus asa. Saya bicara kepadanya setiap hari, dan ia sering menangis."

Monjack mengungkapkan ketidaksetujuannya akan rencana otopsi. Ia tidak ingin jika istri tercintanya "dibelah." Namun ia menyadari bahwa ia harus setuju dengan hal itu untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Linda menambahkan, "Ia sangat kuat, dan dia punya Sharon (ibu Murphy). Mereka sangat dekat, dan mereka akan saling menjaga. Hidupnya telah hancur, dan ia harus segera menguburnya untuk dapat melanjutkan hidup."(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.