Sukses

Mitha Dikejutkan dengan Sosok Sang Ayah

Baru-baru ini, seorang pria yang diketahui bernama Priyono, ujuk-ujuk datang menemui Mitha. Mitha tentu saja terkejut bukan kepalang setelah pria tersebut mengaku sebagai ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta: Awal 2010 sebuah misteri yang telah terkubur selama puluhan tahun tersingkap di hadapan Mitha "The Virgin". Baru-baru ini, seorang pria yang diketahui bernama Priyono, ujuk-ujuk datang menemui Mitha usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi.

Mitha yang sejak kecil tak pernah mengenal sosok ayah, kaget lantaran Priyono mengaku ia adalah ayah kandung Mitha. "Emang aku dari kecil tuh engga ada papa kandung, kata nenek sih sejak aku umur tiga bulan," kata aktris dengan nama lengkap Cameria Happy Paramitha itu ketika diwawancara tim Hot Shot, Ahad (10/1).

Menurut Mitha, dia tidak akan acuh jika suatu saat muncul seorang pria yang mengaku sebagai ayah kandungnya. Mitha bersikeras tak akan membuka hatinya. Apabila sang ayah meminta untuk kembali menjadi bagian dalam kehidupan keluarga gitaris The Virgin itu, Mitha bakal menolaknya mentah-mentah.

Bukan hanya Mitha yang dibuat tersontak melihat kedatangan dan pengakuan Priyono. Begitu melihat reaksi Mitha, sang manajer menariknya ke dalam mobil untuk segera beranjak dari tempat itu. Tapi respon Mitha dan sang manajer tak membuat Priyono untuk menjamah cewek tomboy yang dia akui sebagai anak kandungnya itu.

Tapi Mitha yang ditinggal ayahnya sejak ia masih bayi, dengan terpaksa pergi dan membiarkan Priyono berdiri mematung hingga tak bisa memenuhi hasratnya untuk memeluk Mitha. "Aku sama mamah udah terbiasa hidup berdua. Jadi buat apa dia dateng tiba-tiba," tandas Mitha ketus.(ASW/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini