Sukses

Mobil Lindsay Lohan Tabrak Paparazi

Mobil mewah yang ditumpangi Linsay Lohan menabrak paparazi. Insiden terjadi di belakang kafe dan tempat konser Hotel Cafe di Hollywood hari Ahad dini hari.

Liputan6.com, Los Angeles: Sebuah BMW seri 650 yang ditumpangi Lindsay Lohan, menabrak seorang paparazzi. Insiden itu terjadi di belakang kafe dan tempat konser Hotel Cafe di Hollywood hari Ahad, sekitar jam 1 pagi.

Setelah Lindsay dan asistennya memasuki mobil, paparazi langsung menglilingi mobil mewah itu. Salah satu dari mereka tertabrak dan terluka karena mobil buatan Jerman itu langsung melesat pergi dengan kecepatan tinggi, demikian dilansir Chinadaily (11/1).

Paparazi itu menderita luka-luka pada pergelangan tangan dan kaki. Sebelum kejadian, Lindsay yang menggunakan pakaian serba hitam keluar dari kafe. Ia juga menulis pada Tweeternya hari Minggu, "Kafe Hotel tadi malam gila."(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini