Sukses

Ratusan Narapidana Dipindah Karena Film Mel Gibson

Tiga ratus narapidana di penjara Ignacio Allende Meksiko, terpaksa dipindahkan hanya untuk kepentingan produksi film Mel Gibson.

Liputan6.com, Meksiko: Rencana Syuting film Mel Gibson di penjara Ignacio Allende di Veracruz, Meksiko tampaknya memang bakal jadi kenyataan. Kepala penjara  tersebut telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengosongkan sebagian isi penjara agar Gibson dapat menggunakan fasilitas untuk film yang akan digarapnya, seperti dilansir Tmz (10/1).

Untuk kepentingan syuting film yang dibintangi dan diproduseri oleh Mel Gibson itu, sedikitnya 300 narapidana yang menghuni penjara Ignacio Allende di Veracruz terpaksa harus dipindahkan ke sedikitnya 4 penjara berbeda.

Begitu hebatnya Gibson, sampai ia bisa mengatur isi penjara.

Sebelumnya, rencana syuting film Mel Gibson di penjara ini menuai protes. [baca: Syuting di Penjara, Mel Gibson Menuai Protes]. Sebegitu jauh, masih belum jelas apa judul film Mel Gibson yang lokasi shootingnya menggunakan penjara Ignacio Allende di Veracruz ini.(AST/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini