Sukses

Jamie Cullum Nikahi Mantan Model

Setelah bertunangan selama sembilan bulan, Jamie Cullum akhirnya menikahi mantan model, Sophie Dahl, di Britain`s New Forest, dekat Kota London, Inggris.

Liputan6.com,London: Musisi jazz Jamie Cullum telah mengikat janji sehidup semati dengan mantan model yang kini beralih profesi menjadi seorang penulis, Sophie Dahl. Upacara pemberkatan dengan nuansa romantis itu dilakukan di Britain's New Forest, dekat Kota London, Inggris, Sabtu pekan silam.

Seperti dilansir AskMen, belum lama ini, pasangan tersebut memakai tema "winter wonderland" di acara resepsi pernikahannya. Babs Powell, ibu baptis Sophie mengatakan: "Ini adalah kesempatan yang sangat indah untuk keluarga dan teman-teman dekat. Hari ini Sophie juga terlihat fantastis."

Jamie dan Sophie bertemu di sebuah acara amal dua setengah tahun lalu. Mereka mengumumkan pertunangannya pada April 2009, setelah Sophie tertangkap basah memakai cincin pertunangan di sebuah pesta.

Saat pertemuan pertamanya dengan Sophie, Jamie berkata: "Kami langsung terlihat sangat akrab. Awalnya aku pikir dia tidak tertarik padaku, tapi ternyata itu salah. Saya sangat beruntung."(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.