Sukses

Olivia Jansen Bikin Surprise Vokalis Phantom

Senangnya kalau mendapat kejutan di hari ulang tahun. Itu pula yang akan dilakukan Olivia Lubis Jansen terhadap teman-temannya, grup musik Phantom.

Liputan6.com, Jakarta: Senangnya kalau mendapat kejutan di hari ulang tahun. Itu pula yang akan dilakukan Olivia Lubis Jansen terhadap teman-temannya, grup musik Phantom. Hal pertama yang akan dilakukan Olivia adalah meluncur ke toko kue.

"Ikutin selera aku kali, ya," kata Olivia ketika berdiri di depan lemari berisi puluhan kue. Akhirnya pilihan jatuh pada chocolate two season, sejenis kue tar. Sambil meneguk minuman ringan, gadis kelahiran 11 April 1993 itu pun menunggu kue pesanannya dihias.

Kelar membeli kue, bintang sinetron Hafizah itu segera merapatkan mobilnya ke toko bunga. Ia memilih mawar merah karena tidak mengerti makna warna bunga.

Dan, saat yang ditunggu segera tiba. Olivia bersiap-siap dengan kue dan bunga. Sementara Band Phantom sedang merayakan ultahnya dengan pemotongan tumpeng.

"Kok, jadi gue yang deg-degan," ucapnya gugup, seperti dilansir Status Selebritis SCTV, Jumat (15/1).

Akhirnya, Olivia muncul di antara kerumunan. Tentu saja hal itu membuat Robby, sang vokalis kaget tapi senang. Kejutan itu berkaitan dengan ulang tahun Robby, sekaligus launching album baru Phantom.

Kabarnya sih, Olivia sedang menjalin kasih dengan Robby. Keduanya akrab sejak menyelesaikan sountrack untuk film Bukan Cinta Biasa, yakni lagu Pantaskah.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini