Sukses

Jennifer Love Hewitt Pesta Seks

Jennifer Love Hewitt mengadakan pesta dirumahnya. Pesta untuk membicarakan tips seks dengan teman-temannya sekaligus membeli banyak mainan seks.

Liputan6.com, Amerika: Pemain film 'Ghost Whisperer,' Jennifer Love Hewitt menyelenggarakan sebuah pesta di rumahnya pada hari Ahad lalu. Pesta yang dihadiri teman-temannya itu membicarakan perbandingan tips seks dan melihat mainan seks terbaru. Tuan rumah ini juga mengundang ahli merayu Dana B. Myers, yaitu pendiri toko "Booty Parlor" yang menjual mainan seks, demikian dilansir ContactMusic (15/1).

Menurut Radar Online, artis yang berusia 30 tahun ini memainkan permainan nakal dengan teman-temannya untuk persiapan hadiah di hari Valentine bulan depan. Website ini melaporkan, untuk mengatur suasana hati, para wanita memainkan permainan 'What's Your Sexy Fantasy' sebelum membeli lingerie seksi, mainan seks, dan produk-produk kecantikan dari Booty Parlor.

"Artis ini membeli barang banyak sekali, termasuk pelembab Melt Chocolate Body, Skin Honey Kissable Body Topping, All Tied Up Bonding Tape, Good Girl Bad Girl Feather Spanker, celana dalam getar, dan empat jenis pakaian dalam lingerie yang seksi," tambahnya.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.