Sukses

Istri Charlie Sheen Demam Tinggi

Istri aktor Charlie Sheen harus dirawat di RS Sherman Oaks Colorado, AS, karena menderita demam tinggi. Ia pun tidak dapat menghadiri sidang kasus kekerasan yang dilakukan suaminya.

Liputan6.com, Colorado: Akibat infeksi mulut dan demam hingga 41 derajat celsius, istri aktor Hollywood Charlie Sheen, Brooke Sheen, mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Sherman Oaks, Colorado, Amerika Serikat, Rabu (20/1). Karena itu, menurut pengacara Brooke, Yale Galanter, ia tidak dapat menghadiri sidang kasus kekerasan yang dilakukan suaminya.

"Dia mengalami infeksi setelah menjalani operasi oral pada awal pekan ini. Brooke dan Charlie mencoba mengatasi masalah tersebut bersama," tutur Galanter, seperti dilansir The Telegraph.

Semula, pasangan itu dijadwalkan akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Aspen, Colorado, 8 Februari mendatang. Konon, keduanya bertekad untuk memperbaiki hubungannya, menyusul laporan Brooke bahwa ia ditodong sebilah pisau oleh suaminya pada malam Natal lalu. Akhirnya, Charlie pun diringkus polisi.

Meski harus menjalani serangkaian pemeriksaan oleh polisi, Charlie tidak meninggalkan pekerjaannya sebagai aktor [baca: Charlie Sheen Kembali Berakting].(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini