Sukses

Taylor Swift Bangun "Istana" Negeri Dongeng

Taylor Swift akan "menyulap" rumahnya bak istana negeri dongeng, dengan telaga dan sangkar burung seukuran manusia di ruang tamunya.

Liputan6.com, Tennessee: Penyanyi berirama country Taylor Swift tidak sabar menunggu rumah yang diidam-idamkannya. Seperti dilansir ContactMusic, Jumat (22/1), ia akan "mengulap" rumah barunya di Nashville, Tennessee, menjadi sebuah istana bak di negeri dongeng, dengan telaga dan sangkar burung seukuran manusia di ruang tamunya.

"Ini akan menjadi dunia fantasi. Ada sebuah kolam berisi ikan Koi di ruang tamu dengan perapian di sekitarnya," kata pelatun Love Story itu.

Kepada majalah Rolling Stone, wanita berusia 20 tahun itu membayangkan kita bakal menginjak batu demi batu besar di telaga untuk dapat naik ke tangga spiral. Setelah itu, katanya, kita akan segera memasuki sangkar burung seukuran manusia.

"Di dalam kandang burung itu, saya akan meletakkan sebuah teleskop berwarna kekuningan," kata Swift. "Dan, ruang tamu akan dicat menyerupai langit malam."(AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini