Sukses

Satu Juta Dolar dari Dicaprio buat Haiti

Bintang-bintang Hollywood tidak mau kalah saing membantu korban gempa Haiti. Giliran Leonardo DiCaprio yang turut serta mengeluarkan uangnya satu juta dolar AS.

Liputan6.com, Los Angeles: Ternyata gempa yang mengguncang Haiti membuat semua orang prihatin. Tak terkecuali, aktor Hollywood, Leonardo diCaprio, pun turut merasakannya. Terbukti, ia merogoh kocek satu juta dolar AS. Uang ini disumbangkannya lewat lewat Clinton Bush Haiti Fund.

People, Kamis (21/1), menulis, sumbangan bintang Titanic ini merupakan bentuk partisipasi dalam membantu pemulihan jangka panjang maupun jangka pendek negara miskin  yang dilanda gempa tersebut.

Mantan Presiden AS, George W. Bush pun mengucapkan rasa terima kasihnya. "Saya salut pada Leonardo diCaprio untuk kemurahan hatinya yang sangat luar biasa. Saya sangat berterima kasih pada Leo untuk menerapkan contoh yang sangat bagus untuk semua orang Amerika dalam membantu tetangga yang
membutuhkan," ujarnya.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.